Jumat, 06 Agustus 2010

CATERING


Catering...
Catering ini bakal ambil peranan yang sangan signifikan banget di acara nikahan...
Karena tamu pastinya bakal komen tentang makanan, baik rasanya maupun jumlahnya
So mudah-mudahan saya memilih catering yang benar!! amin...

Jadi perjalanan milih catering itu gak sengaja banget. Waktu itu gw dan D lagi jalan sore di Persada trus iseng pengen liat nikahan di Persada trus waktu itu yang tampil catering Puspita Sawargi (PS) pimpinan tante Lynda..
Pas liat performancenya tuh bagus, dekornya bagus, rapi, pemilihan warnanya bagus, bunganya bagus dan banyak plus bunga asli bukan palsu, trus warna kain dan jenis kainnya juga bagus...

Akhirnya pas di situ carilah orang yang handle PS diacara itu, ketemulah kita dengan pak Izul (klo gak salah, lupa-lupa inget) dari bapak ini kita di hubungin ke orang marketingnya PS namanya Mba Y yang pada akhirnya kita bermasalah sama doski, abis gak tahan booo sama kejudesannya, udah gtu masa ngitung penawaran yang dikasih ke kita salah mulu (formula di excelnya salah jadi pasti hasilnya salah) pas gw kasih tau tetep aja ngeyel dan salah...
Sampe akhirnya tante Lynda lah yang handle langsung. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan..amin..

Waktu bermasalah dengan mba Y ini kita sempet mikir mau pindah catering, salah satu pilihan kita Yvo*e catering, tapi karena dia gak nawarin paket jadi rada rebek ngurusinnya, udah gtu dari PS marketingnya juga mau diganti langsung sama tante Lynda (ownernya) jadi kan rasa kepercayaan gw ke PS kembali terpulihkan (hehehe bahasa gw..)
Soooo akhirnya kita milih Puspita Sawargi catering sebagai rekanan catering kita...
Mudah-mudahan penampilan PS diacara nikahan gw nanti bagus..amin...abis baca dari forum-forum di weddingku.com banyak yang muji-muji penampilan dia, jadi yaaaa nilai plus lah karena banyak referensi positif...



Karena ambil paket dekorasi gw juga ambil dari PS, dari portofolionya sih menurut gw bagus-bagus aja ya..ada beberapa dekorasi buffe yang gw pengen yang pernah ditampilin PS




Klo untuk bunga di jalan menuju pelaminannya eike pengennya yang begindang..


Yaaa begitulah ceritanya ketemu sama vendor catering
Semoga penampilannya diacara gw nanti bagus..amin...
Semoga makanannya berlimpah banyak dan enak..amin...
Semoga dekorasi yang gw mau juga bisa ditampilin dengan bagus..amin...

Sebenernya sih no need to worry karena PS ini sepak terjangnya udah lama dalam hal ini (bahasa gw?? hihihi) tapi namanya juga bride to be pengen semuanya perfecto..tapi kan lagi-lagi manusia hanya berencana dan Allah SWT yang menentukan...
semoga diberi kemudahan dan kelancaran..serta diberi yang terbaik..amin..amin ya Allah SWT... hehehe :)

Pews & D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar